AKU

24 Jun

Ketika aku mencintaimu, entahlah aku hanya memiliki angan keindahan yang mengisahkan tentang
AKU dan KAMU yang menjadi kata kita.Namun semua berubah ketika aku terbangun dari tidur yang panjang. Kamu dan aku yang menjadi kita kini berubah menjadi AKU!

Ya AKU, memang hanya aku yang mencintaimu, hanya aku yang memiliki perasaan entah dari mana tumbuhnya namun sangat menyakitkan ketika kenyataan nya kata kita berubah menjadi AKU.

Karena hanya AKU yang berkorban. Hanya AKU yang bertahan, dan hanya AKU yang berusaha untuk membuat semuanya menjadi Kita! 

Mencintaimu ? Jelas sangat mencintaimu!

Dan apakah kau mencintaku juga ? Oh ternyata semua nya yang kau lakukan tidak sebanding dengan apa yang AKU lakukan sangat jelas bukan bahwa hanya AKU yang mencintaimu. 

AKU mencintaimu jauh dari dasar lubuk hatiku yang terdalam. AKU menanam mu jauh di dasar hati ku dan merawatmu dengan segenap hati ku. Ya memang! Semua yang aku lakukan menggunakan hati!

Jadi inilah yang AKU rasakan. Ketika kata Kita ternyata hanyalah AKU! Maka hati ku lah yang pertama kali terluka. Seperti mawar yang indah namun AKU berusaha untuk menggenggammu. Ternyata yang AKU dapat hanya luka dari duri yang menancap.

Lantas apa yang bisa AKU lakukan ???

Membasuh semua luka yang ada dengan air mata dan doa. Terus seperti itu biarkan semuanya menjadi suatu ritme keadaan hingga nanti hingga mungkin semua hatiku terbalut dengan luka mu, hingga tiada sedikitpun tempat untuk kau tancapkan luka, mungkin hingga kau sadar bahwa Inilah AKU yang sangat mencintaimu~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: