Wahai cintaku jangan pernah membohongiku~

8 Sep

Ketika aku tau dia membohongiku??? Rasanya seperti hati ini dihujani oleh paku, banyak sekali yang menancap dan sangat terasa sakitnya.

Dia adalah sosok yang aku berikan kesempatan untuk nya masuk kedalam pintu hatiku yang sengaja aku buka hanya untuk nya, dia adalah orang yang aku pilih dari sekian banyak untuk aku persilahkan masuk kedalam hatiku lalu kuberi kesempatan untuk memperkenalkan dirinya , dan dia adalah orang yang aku percaya bahwa dia membawa hatinya tulus hanya untukku.

Namun apa yang bisa aku perbuat ketika semua angan ku tak seperti realita yang terjadi pada dirinya. 

Aku kecewa sangat kecewa, karena aku selalu berusaha untuk beterus terang kepadanya, tak ada sedikitpun kepalsuan yang terlintas difikiran ku untuk ditunjukan kepadanya. Aku selalu membiasakan diriku untuk jujur kepadanya, karena sekecil apapun sesakit apapun aku sangat menghargai akan kejujuran.

Namun apa yang aku dapat, dia membohongiku meskipun dengan alasan untuk kebaikan ku dan untuk kebaikan hubungan kita.

Aku tidak yakin bahwa hubungan yang baik adalah hubungan yang diselimuti kebohongan, namun aku percaya bahwa kejujuran yang menyakitkan sekalipun akan berdampak baik pada hubungan yang sedang dibina. Karena pasangan mu pun pasti akan mengerti keadaan mu, ya! Aku akan berusaha mengerti keadaan mu jadi ku mohon jangan pernah coba kamu untuk membohongi aku tidak ada keterkecualian apapun!!!

Wahai cintaku, jangan pernah membohongiku~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: