Kini aku tersadar dan merelakanya

20 Jun

Melihat mu bahagia dengan dirinya, jujur hati ini sakit. Belajar untuk ikhlas namun sulit, belajar untuk bersabar namun lelah.

Sampai kapan ??? Sampai kapan aku akan mencintaimu ??? Sampai kapan aku membiarkan diri ku sakit karena mu ??? Sampai kapan aku seperti ini ???

Namun kini aku tersadar, melihat mu bahagia dengan dirinya melihat mu tersenyum bahkan hingga tertawa karena nya, membuatku semakin tersadar. 

Ya memang, memang aku bukan orang yang kau cari, memang aku bukan orang yang tepat, memang aku bukan orang yang kau nanti apalagi hingga kau sayangi.

Jauh rasanya untuk menggapaimu kembali, sulit rasanya untuk menyentuh tangan mu apalagi hingga memeluk mu.

Aku bahkan selama ini selalu menyangkal, menyangkal akan dirimu bersamanya, menyangkal bahwa kau tak seperti yang mereka bilang, menyangkal bahwa kau tidak menyayangi yang lain selain diriku.

Tapi kini aku melihatnya, melihat dengan mata kepala ku sendiri bahwa kau bahagia dengannya.

Meski masih sedikit kata menyangkal dalam hati, namun aku harus tersadar, tersadar dari semua lamunan ku akan diri mu.

aku harus tersadar bahwa kau bukan lagi seseorang yang aku kenal dahulu, aku harus tersadar bahwa kau tidak sama dengan kau yang dulu bersamaku.

Namun apadaya, Kini aku mencoba untuk melepaskan sabarku akan penantian mu, mencoba untuk mengikhlaskan dirimu bersamanya.

Bahkan kini aku belajar untuk mendoakan mu, mendoakan kebahagiaan mu dengan dirinya.

Karna melihatmu tersenyum bahkan tertawa karenanya membuatku merasa berdosa apabila aku tetap egois mengharapkan mu.

Aku merasa berdosa karna aku tidak merelakanmu dengan nya.

Kini ku ubah semua doa ku yang sedari dulu berdoa mengharapkan mu kembali.

Kini ku ubah doa ku untuk kebahagiaan mu bersamanya. Kini ku ubah diriku untuk menjadi seseorang yang ikhlas dan ku ubah pula diriku untuk menjadi sosok wanita yang percaya dan yakin!!! bahwa aku layak bahagia bahwa aku layak untuk mendapatkan orang yang aku sayangi dan menyayangiku, namun seseorang itu bukan dirimu~

@ciptadestiara (minggu 21 juni 2015 01:00)

Tinggalkan Balasan

